Terinspirasi oleh Mimpi Lagi #2/ Inspired by A Dream Again #2

Di mimpiku, mantra yang kena ke tangan cowok itu mengandung kutukan. Untuk menghilangkan efek kutukannya si cowok harus ketemu sama cewek yang tulus mencintainya. Udah ketebak kan, si cewek itu suka sama cowok itu dan dialah yang membantu cowok itu untuk lepas dari kutukan itu.

Gambar ini sebenernya bagian akhir dari mimpiku, dimana si cowok kasih mawar merah lagi ke cewek itu di malam yang lain. Aku mempertahankan gambar tulang lengannya karena, well, menarik. Dan aku tergila-gila sama langit dengan bulan separuh dengan halo, jadi lagi-lagi kubuat suasana langitnya kayak gitu.

In my dream, the spell that hit the boy's hand contained curse. To erase the effect, the boy had to find a girl who loves him deeply. You can guess that the girl loved the boy and she was the person who helped him to lose the curse.

This picture was the finale of my dream, where the boy gave the girl a red rose again in another night. I keep his bones showed off because, well, interesting. And I am so in love with nights with half moon and halo, so I drew it again.



Oh iya, di sini aku kasih si cewek sayap hitam karena setelah dia ngehapus kutukan cowok itu, dia dapet sayap sebagai efek tambahan dari mantra itu.

I gave the girl black wings because after she erase the boy's curse, she got wings as an addtional effect of the spell.

Comments